widget

Sabtu, 02 Februari 2013

Friendship & Bestfriend : TRIAL

Sejak ikut kembali dalam ekstra kulikuler jurnalistik, ada yang beda rasanya. Kelas 7 dulu, serius ngebosenin. Temen-temennya ga asik. Tapi sejak ada mereka jadi seru :3. Mereka adalah Almaas dan Tunjung. Kami makin akrab sejak adanya classmeet mid-semester 1. Kami liputan, foto-foto, makan bareng, sharing, saling curhat, wah komplit. Sampai suatu ketika aku ada masalah, mereka bener-bener memahami aku. Mereka mau dengerin gimana, mereka bahkan bantu kasih solusi. Asal-Usul nama TRIAL :
T = Tunjung
    Diantara kami bertiga, Tunjunglah yang paling endut, ga tau beratnnya berapa. Intinya dia berpenghasilan loh, karena dia juragan pulsa. Hobinya makan, kalau diajak liputan sigap dan bisa diajak kerja sama. Anaknya asik. Tingginya sama aku sama :3
       
RI = Adrian
      Ini aku sendiri, hobinya online, tweeting, instagramming, dan all about internet -_-. Suka males mandi suka males makan. Bandel dan sangat cinta sastra juga jurnalistik. Lagi ngimpiin Galaxy Note 2 dan DSLR -_-
AL= Almaas
      Anaknya asik, kece, completely make me happy. Baik bgt, suka nraktir :3. Paling tinggi kira kira 170 -_-/ Ini yang membuat gue terinspirasi ninggiin badan -_- Almaas yang kayak jerapah dan paling tua, kami panggil kakak jerapah -_-. Gue ga punya fotonya, karena dia alergi kamera [-_-]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar